menu bar

Senin, 07 Maret 2011

tentang clan PICOLOVERZ™

PICOLOVERZ™ didirikan pada
Selasa,08 Maret 2011
sesuai dengan visi dan misi yang kami junjung tinggi, tujuan dari pendirian komunitas ini adalah sebagai wadah para pemain pico untuk berbagi dan saling bertukar informasi tentang selukbeluk bermain pico

awalnya saya (chito) bermain pico hanya untuk iseng2 ja.. ya daripada bengong ngeliatin billing warnet wkwkwkwk...tapi lama2 asik juga ketimbang chat di fb yg cuma ngeliatin tulisan doank,...ada cerita yang agak unik dan memang cukup menggelitik buat saya yang akhirnya mendasari didirikannya clan PICOLOVERZ™,.... 

mereka berkata "ini kan cuma games kenapa kudu ditanggapin serius ampe bikin clan segala...."
kita menjawab :


Untuk sebagian user baik newbie ataupun yg udahlama main, memang ga sedikit yang berfikir bahwa ameba pico adalah games yg identik dengan anak2 dan agak feminim (girly) huuuu..... tapi sebenarnya fungsi dan guna dari games ini bukanlah hanya sekedar memiliki akun, didandani dan bermain layaknya barbie atau boneka2an beuuuuuheuheuheu uhuk uhuk...namun kita pun bisa ambil manfaat serta hal positif dari aktifitas bermain games yg awalnya populer di jepang dengan nama ameba pigg dan di ubah ke versi US menjadi ameba pico ini,..... Ameba pico adalah sebuah games online skala dunia, yang artinya dimainkan dan diminati oleh seluruh penjuru dunia yg terhubung ke internet. tidak jarang diantara pengguna ada yang memiliki tujuan tersendiri contohnya mencari jodoh, menyalurkan hobby, ajang kreatifitas, mencari tahu budaya bangsa lain,mencari relasi, link, informasi bahkan termasuk belajar bahasa asing ataupun iseng2 ngisi waktu luang dan cari temen ngobrol, namun contoh manfaat paling real adalah belajar bahasa asing, karna pada dasarnya manusia butuh praktek lebih mendalam ketimbang teori muluk2, nahh  dengan kita bermain ameba pico bro dan sis bisa belajar langsung dari pakarnya.  hehehe (maksudnya orang asingnya langsung) ya kalo dipikir, agak nyeleneh juga kan kalo di dunia nyata kita ketemu bule di jalan trus tau2 di tanya.. "hai mister how are u?...." emmmhhh pasti deh mayoritas dari kita lebih memilih DIAM daripada mukanya kena malu hahaha, ya selain gengsi juga kan kita ga da keperluan... bagaimana mau mulai obrolan, nah kalo di pico kan ga kan ada malu ga kan ada canggung. ya kan?
nah dari hal itulah clan PICOLOVERZ™ didirikan, untuk memasyarakatkan pico dan mempicokan masyarakan wkwkwkwkwk lebaiiiii.....sebenernya ga cuma itu hal menarik di pico, tentunya tantangan games yg makin hari makin berkembang (karna server rutin maintenance hehe) ini pun menjadi salah satu keunggulan, kalo dari pandangan pecinta IRC(internet relay chat) ameba pico adalah terobosan baru yg lebih mendunia dan lebih ekspresif, yahh segitu ja dolo penjelasan singkatnya hehe.
Memang diluar sana sudah banyak clan2 pico yg memiliki keunggulannya masing2..dan kami PICOLOVERZ™ memberikan warna berbeda yang mungkin cocok di lidah para user pico (emangnya makanan wkwkwkw)..
sedikit ja ya penjelasannya..ga usah panjang lebar pokoknya SELAMAT BERMAIN SADDJJJA......:)


Tidak ada komentar: